Jumat, 08 Februari 2019

Best Build Item Fanny Terbaru - Mobile Legends Bang Bang


Hallo sahabat Unch, kali ini saya akan membagikan sebuah artikel yang berkaitan dengan Mobile Legends, yaitu Build Fanny Terbaru - Mobile Legends. Kalian pasti sudah di game Mobile Legends ini dengan hero assasin cewek cantik yang satu ini yaitu Fanny. Fanny salah satu hero yang sangat sulit dikendalikan bahkan pada status tingkat kesulitannya pun 100%. Fanny menjadi hero yang paling menyebalkan menurut mimin, menyebalkannya memiliki 2 arti ya guys, arti menyebalkan yang pertama jika hero assasin ini dipick sama tim musuh tapi yang memainkannya jago dan lincah, sedangkan arti menyebalkan yang kedua yaitu jika hero assasin ini dipick sama tim kita tapi yang pake ngefeed guys, sedih banget kalau setim sama fanny yang ngefeed.

I. Kisah Fanny Mobile Legends

Fanny adalah seorang manusia biasa, meskipun dia hanyalah seorang manusia biasa, Fanny tidak pernah menyerah mewujudkan mimpinya untuk terbang. Ia membuat semacam kait baja untuk dirinya sendiri dengan harapan menggunakannya untuk berpegangan ke tebing dan melayang di antara puncak gunung. Setelah sesi latihan yang tak terhitung jumlahnya di lingkungan sekelilingnya, Fanny akhirnya menguasai teknik ini. Orang-orang yang telah melihatnya terbang melayang di udara menyebutnya sebagai Blade of Freedom.

II. Penjelasan Skill Fanny Mobile Legends

Skill Pasif (Air Superiority)


Berdasarkan Speed terbangnya, Damage Fanny saat terbang meningkat sebesar 15% - 30% dan meninggalkan sebuah Prey Mark kepada target yang dapat di-stack sebanyak 2 kali. Serta memberikan Damage kepada lawan dengan Prey Mark tersebut akan meregenerasi energi untuk Fanny setiap 10 stack. Energi yang diperoleh dari memberikan Damage kepada beberapa hero lawan dalam waktu yang singkat akan semakin berkurang.

Skill 1 (Tornado Strike)


Fanny memutar pedangnya dan memberikan 260(+90% Total Physical Attack) Physical Damage kepada lawan yang berada didekatnya.

Skill 2 (Steel Cable)


Fanny melemparkan sebuah kabel yang menariknya ke dinding pertama yang mengenainya. Setiap penggunaan berturut-turut dalam 3 detik mengurangi penggunaan energinya sebesar 1. Jika energi mencukupi Tornado Strike akan dikeluarkan.

Skill 3 (Cut Throat)


Fanny melakukan sebuah Quick Attack terhadap lawan, memberikan 500(+240% Extra Physical Attack) Physical Damage. Jika Fanny melakukan Hit kepada lawan dengan Prey Mark, Damage akan meningkat sebesar 20% setiap stack.

III. Build Item Fanny Mobile Legends

Berikut ini merupakan rekomendasi item terbaik Fanny yang paling banyak digunakan para Top Global:


Sebelum membeli build item yang ada diatas sebaiknya item yang dibeli dimenit-menit awal yaitu Pillager Axe, Kenapa? Karena item yang satu ini akan sangat berguna dimenit-menit awal pertandingan. Kegunaan dari item tersebut yaitu untuk meningkatkan damage 30% kepada monster-monster hutan sehingga farming akan menjadi lebih cepat dan membantu juga leveling karena item ini akan menambah 30% exp setelah membunuh monster jungle.


IV. Penjelasan Item Fanny Mobile Legends

1. Blade of the Heptaseas


Setelah item jungle item selanjutnya untuk dibeli adalah Blade of the Heptaseas, karena item ini memberikan +75 Physical Attack, +300 HP dan item ini mempunyai Pasif Unik-Steamroll yakni Skill akan mengurangi Physical Defense musuh sebesar 25 yang diterapkan sebelum damage yang berlangsung selama 3 detik. Maka item ini sangat cocok dibeli setelah item jungle untuk membantu kill musuh dimenit-menit awal.

2. Warrior Boots


Item selanjutnya adalah Warrior Boots, karena item ini memberikan +22 Physical Defense dan mempunyai keunikan +40 Movement Speed juga mempunyai Pasif Unik-Valor yakni setiap terkena Basic Attack akan meningkatkan 5 Physical Defense dan maksimal peningkatannya 25 yang berlangsung selama 3 detik. Maka dari itu item sepatu ini sangat cocok untuk Fanny yang sekarang (setelah di Nerf oleh pihak Moonton) karena meningkatkan Movement Speed untuk menghemat energy supaya tidak boros.

3. Bloodlust Axe


Item selanjutnya adalah Bloodlust Axe, karena item ini mem memberikan +70 Physical Damage, +10% Cooldown Reduction dan +20 Spell Vamp jika setiap musuh terkena skill-skill Fanny, maka akan meregenerasi HP Fanny. Maka dari itu item satu ini sangat berguna bagi Fanny karena Fanny sangat bergantung pada skill terutama skill 2.

4. Blade of Despair


Item selanjutnya yang sangat direkomendasikan adalah Blade of Despairkarena item ini memberikan +170 physical attack, +10% attack speed dan juga apabila musuh terkena stunitem ini akan menambahkan damage sebesar 10%. Jadi akan membuat lancelot memiliki damage yang lebih sakit lagi.

5. Athena's Shield


Item selanjutnya adalah Athena's Shield, karena item ini memberikan +900 HP, +56 Magical Defense, +20 HP Regen dan juga Pasif Unik-Shield yakni mendapatkan Damage-Absorbing Shield selama 30 deik. Jumlah Shield Absorbtion akan meningkat seiring pertandingan berlangsung dengan maksimal 1150.

6. Wings of the Apocalyose Queen


Dan rekomendasi item terakhir adalah wings of the apocalypse queen, item ini akan memberikan +15 physical attack, +1000 HP, +10 cooldown reduction dan juga memberikan lifesteal 15%.


V. Emblem Fanny Mobile Legends

Terdapat 2 pilihan emblem yaitu dengan custom emblem assasin dan custom emblem fighter. Untuk melihat bagaimana custom emblemnya lihat gambar dibawah.


Custom Emblem Assasin

Custom Emblem Fighter


VI. Spell Fanny Mobile Legends


Dan yang terakhir adalah rekomendasi untuk spell Fanny yaitu menggunakan Retribution, karena untuk membantu mencegah pencurian buff atau mempercepat farming pada jungle.


Kata Kunci :
gear fanny mobile legends
gear terkuat mobile legends
build fanny zxuan terkuat
build fanny yasue terkuat
build savage fanny mobile legends
build fanny terkuat


EmoticonEmoticon