Sabtu, 09 Februari 2019

Garena dan PUBG Resmi Umumkan Merilis Game Multiplayer Online Untuk Versi Lite


Garena dan PUBG Corporation telah mengumumkan bahwa mereka bergabung untuk menawarkan PUBG Lite di lima negara di Asia Tenggara yang akan dimulai pada pertengahan februari. PUBG Lite ini akan tersedia untuk diunduh di Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Singapura melalui platform Garena, serta di situs web resmi PUBG Lite. Sekarang juga tersedia di Thailand.

PUBG Lite merupakan adaptasi dari PlayerUnknown Battleground yang asli. Versi baru ini dirancang untuk membuka pengalaman bagi para pemain PUBG yang berada di Asia Tenggara yang tidak mempunyai spesifikasi PC yang tinggi dan tidak bisa mengakses game karena membutuhkan spesifikasi PC yang tinggi.

PUBG Lite akan bebas dimainkan melalui platform Garena dan PUBG. PUBG Lite ini akan tersedia untuk pra-unduh pada 13 Februari, dengan uji beta resmi diluncurkan pada 14 Februari.

Jadi bagi kalian yang ingin bermain PUBG PC tapi tidak bisa karena spesifikasi PC kalian tidak memadai nilah jawabannya yaitu PUBG Lite, so ditunggu kehadirannya ya guys.


EmoticonEmoticon