Kamis, 18 Oktober 2018

5 Rekomendasi Laptop Low Budget Terbaik 2018, Mau Pilih yang Mana Guys?


Kebutuhan penggunaan laptop memang sangat diperlukan jika dilihat dari kemajuan teknologi saat ini, dengan hadirnya laptop menjadi tanda bahwa kemajuan teknologi dibidang komputer mengarah pada segi mobilitas. Akan tetapi tak banyak masyarakat yang mampu membeli laptop dikarenakan budget yang dipunyainya tidaklah mencukupi khususnya pelajar atau anak kuliahan. Dan disini Unch Tekno akan merekomendasikan 5 laptop low budget terbaik 2018.

Apa saja rekomendasi laptop low budget tersebut? Maka dari itu mari kita simak dibawah ini.

1. Acer Aspire ES1-432 - Intel N3350 14"

Laptop keluaran acer ini tergolong kedalam kategori spek tinggi karena laptop ini memiliki fitur-fitur unggulan seperti RAM 4GB dan Storage-nya pun sudah 500GB. Selain itu laptop ini juga sudah dilengkapi dengan sebuah sistem operasi besutan microsoft yaitu Windows 10. Dan terdapat pula DVD drive untuk kemudahan mengakses data dalam CD atau DVD.

Laptop ini hadir dengan ukuran layar 14 inci yang tergolong kecil untuk sebuah laptop. Terdapat dua pilihan warna pada laptop ini yaitu merah dan hitam. Laptop ini tergolong murah karena mempunyai harga sekitar Rp. 4.049.000. Harga tersebut merupakan harga yang pas bagi kantong pelajar ataupun anak kuliahan.

2. Asus X454YA AMD APU A8-7410 - Quad Core 14"

Laptop keluaran asus ini mempunyai spek yang dibilang kedalam kategori spek tinggi dengan AMD quad core berkecepatan hingga 2.5 GHz dengan menggunakan kartu grafis Radeon™ Graphics serta RAM 4GB DDR3, sehingga untuk pekerjaan multitasking pun dapat dilakukan dengan lancar. Selain itu laptop ini juga sudah terpasang sebuah sistem operasi besutan microsoft yaitu Windows 10 Home.

Laptop ini sudah dilengkapi dengan Teknologi ASUS SonicMaster dan Asus AudioWizard yang mampu menghasilkan kualitas suara yang jernih serta tinggi. Laptop ini tergolong murah karena mempunyai harga sekitar Rp. 4.750.000. Harga tersebut merupakan harga yang pas bagi kantong pelajar ataupun anak kuliahan.

3. Lenovo Ideapad 110-15ISK - Core i3 6100U 15.6"

Lenovo Ideapad 110-15ISK sudah bisa kalian dapatkan dengan harga sekitar Rp. 4.879.000. Laptop ini sudah tersedia dengan sistem operasi Windows 10 64bit dan juga memiliki storage sebesar 1TB. Dengan storage sebesar itu kalian bisa menyimpan banyak data tanpa perlu tambahan harddisk external.

Selain itu laptop ini mempunyai kapasitas RAM 4GB yang menambah kemegahan laptop ini. Dengan spek segitu kalian bisa gunakan untuk multitasking tanpa khawatir resiko lagging.

4. Asus X441UA - Core i3 6006U 14"

Laptop besutan asus ini sudah memiliki RAM 4GB untuk pekerjaan multitasking. Bahkan sudah didukung storage sebesar 1TB yang bisa kalian manfaatkan untuk menyimpan banyak file tanpa harus ada tambahan harddisk external. Selain itu laptop ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10 Home 64bit.

Dengan spek tersebut kalian sudah bisa melakukan multitasking tanpa ada takut lagging. Dan juga dengan spek seperti itu kalian sudah bisa menjalankan game berat ataupun program multi media tanpa ada hambatan lag. Laptop ini tergolong murah karena mempunyai harga sekitar Rp. 5.899.000. Dengan harga segitu kalian sudah bisa membeli laptop yang sudah bisa digunakan untuk keperluan game ataupun multimedia.

5. Acer Aspire E5-475G-391G Core i3 6006U 14"

Untuk yang terakhir ini merupakan laptop keluaran acer yang memiliki spek yang sangat lumayan karena memiliki spek dengan processor Intel Core i3 6006U serta RAM 4GB DDR4 keluaran terbaru, untuk RAMnya tersebut bisa diupgrade hingga 32GB. Wah sekali bukan? Selain itu laptop ini memiliki ukuran layar 14 inci serta menggunakan kartu grafis GDDR5 NVIDIA GeForce 940MX yang sudah sangat wah untuk laptop kelas menengah.


Laptop ini didukung dengan storage sebesar 1TB untuk pengimpanannya dan juga sudah menggunakan Faster Wireless bertipe 802.11ac yang sudah sangat kencang untuk berseluncur diinternet menggunakan wireless. Laptop ini tergolong murah karena mempunyai harga sekitar Rp. 5.849.000. Dengan harga segitu kalian sudah bisa membeli laptop yang sudah bisa digunakan untuk keperluan game ataupun multimedia.

Walaupun harga laptop-laptop diatas tergolong cukup murah, tetapi dengan harga segitu pun sudah cukup untuk kepentingan pekerjaan kantor atau bahkan keperluan gaming. Pilihlah laptop dengan sesuai dengan kebutuhan kalian dan budget kalian. Semoga bermanfaat untuk pembaca dan menjadi referensi bagi yang ingin membeli laptop. Salam Unch.

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon